Selasa, 27 Maret 2012

That was so much fun, end of Java - Bali trip

Setelah sampe di Pelabuhan Ketapang kita dijemput papanya Tito, terus makan di warung nasi sebentar, baru balik ke rumah Tito. Sampe rumah Tito pada ngajakin nobar Manchester United vs. Liverpool, saya yang ga terlalu suka bola sih ngikut aja. Nobarnya di salah satu mal kecil di Banyuwangi, bareng temennya Tito, Axel. Pulangnya udah pada ngantuk langsung pada tidur, kecuali yang ga bisa tidur (lagi-lagi saya). Besoknya kereta jam 6 pagi udah berangkat dari Stasiun Karangasem Banyuwangi menuju Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. Sampe di Lempuyangan sekitar jam 8 malem dan pas mau lanjut naik kereta api ekonomi ga taunya udah habis. Jadi deh kita jalan kaki ke Stasiun Tugu buat naik kereta bisnis. Kita yang nganggepnya liburan udah selesai jadi seneng lagi, lumayan jalan kaki di Jogja pada malam hari asik juga. Keretanya berangkat jam 11 malem jadi kita ada sekitar dua jam di Jogja. Di deket Stasiun Tugu kita makan nasi angkringan, murah dan kenyang. Sayang sih cuma bentar di Jogja, padahal kan pengen jalan-jalan dulu.

Perjalanan ke Bandung ga terasa, kebanyakan tidur karena udah pada cape, keretanya juga ga sumpek kayak ekonomi, ya lebih nyaman lah.. Akhirnya jam 8 pagi sampe Bandung, dijemput tetangganya Lucky dan langsung balik ke Jatinangor. Sampe Jatinangor pun saya tidur seharian, efek capeknya baru terasa. :)

Liburan kali ini asik banget. Semuanya have fun dan kita ga berhenti ketawa, kalo kata Ray mah ga perlu mushroom buat bikin mood kita naik. Walaupun sempet ada yang galau, bete, dan lain-lain, tapi semuanya malah bikin suasana jadi makin berkesan. Kapan lagi coba sekitar 10 hari bareng-bareng terus? Thanks Shanty yang suka marah-marah tapi tetep aja diceng-cengin,
Ray si big boss yang apa-apa nanyanya sama dia,
Rivan si empunya hajatan yang kerjaannya kalo ga telponan ya foto-foto sendirian,
Lucky si penunjuk jalan yang suka disangka turis Jepang,
Rifky si Mr. Galau yang biarpun lagi liburan tetep galau,
Mima si penyabar yang sabar banget sama kelakuan anak-anak yang lain,
dan Tito yang suka bikin gregetan tapi mau aja nampung kita semua!
Thanks juga temen-temennya Tito: Axel, Rama, Jedi, Ryan, Erwino, dan yang lain. That was so much fun!